Gogirl Magazine January 2013!

Siapa sih remaja-remaja Indonesia yang ga tau majalah Gogirl? Gua yakin semua young adults yang tinggal di Indonesia tau! Sebenernya kalo ngga tau rada keteraluan sih ya... 
Gua inget banget pertama kali gua baca GoGirl! Magazine itu pas sd sekitar kelas 5 atau 6-an dan itu adalah majalah favorite gua sama temen2 deket gua.

Personally this fabulous magazine has been helping me a lot to learn more about fashion and beauty, Selain itu pun,issue2 bulanan yang very interesting and fun jg bener2 usefully dan membuka wawasan kita.

Issue bulan january adalah "Pop Writing" dan pertama kali gua liat di stand2 majalah gua langsung tertarik untuk beli, of course karena gua suka ngeblog dan gua pengen ngeimprove skill menulis gua.






Tips2 dari Gogirl sih banyak banget yang ngebantu gua, kaya tips untuk memilih make up atau cara2 pake make up. Hasil dari beauty tips edisi January " Simple Dewy Makeup" bagus banget untuk di pake untuk sehari2! Suka banget deh!

Tapi Akhir2 ini sih rada bosen aja dengan baju baju mix-an sama Gogirl, kadang teralu wearable untuk reader. Mungkin untuk orang2 yang butuh inspirasi untuk photoshoot gitu baju ya,cmn untuk di pake sehari2 teralu berlebihan aja, mungkin harus lebih di cocokin lagi dengan situasi di indonesia, Misalnya outfitnya banyak yang layering yang ga cocok dengan cuaca di Indonesia karena panas.

Tapi overall, Gogirl menurut gua adalah majalah remaja yang lumayan berpotensi jadi "Teen Vogue" nya Indonesia! Keep up the good work! *kiss kiss*

Comments

Popular posts from this blog

Sakura

Aloe Vera : The Super Plant

Lockdown situation